BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Selasa, 03 Januari 2012

Realisasi Bisnis

Untuk realisasi bisnis setelah membaca peluang pasar, saya memilih untuk merealisasikan bisnis di bidang jasa fotografi, khususnya untuk jasa foto wedding, karena pasarnya sangat luas, dan kebutuhan akan jasa ini juga terus akan ada permintaan.
Dari segi persaingan pasar, bisnis ini cukup menjamur, namun hanya dalam skala kecil yang di garap dengan menyajikan kualitas yang baik, dan biasanya target pasar dan konsumennya sendiri adalah kalangan menengah keatas yang mengutamakan hasil kualitas seni foto terbaik. Dari hal ini jelas sangat membuka peluang bagi saya ataupun anda yang mempunyai keterampilan dan juga pendidikan tentang fotografi untuk memberi kualitas yang tidak kalah dengan para pesaing besar dengan menyentuh kalangan menengah maupun kalangan menengah kebawah sebagai target pasar.
Dari segi teknologi, dulu dunia fotografi menggunakan kamera analog, yaitu kamera manual dengan "film klise" sebagai media rekam, kini kamera analog mulai dilupakan, para pehobby fotografi lebih suka menggunakan kamera digital.
Saat ini bisnis saya sudah berjalan, dan cukup memberi penghasilan yanglumayan jumlahnya, sangat cocok bagi anda yang ingin bekerja sampingan tanpa harus meninggalkan perkuliahan selama hari kerja, karena pemotretan hanya dilakukan pada tanggal - tanggal tertentu.

0 komentar: